Vitamin Rambut Yang Bagus di Minimarket

    Di zaman sekarang penampilan merupakan suatu hal yang menjadi perhatian kebanyakan kaum wanita maupun pria. Salah satunya adalah rambut. 

               Rambut merupakan mahkota setiap manusia yang perlu dijaga kesehatannya selain dari bagian tubuh yang lain. Oleh karena itu dibutuhkan perawatan untuk menjaga kesehatan rambut. Selain menggunakan shampo dan kondisioner merawat rambut bisa juga menggunakan vitamin rambut, Hair serum dan minyak rambut.

      Adapun beberapa vitamin yang dibutuhkan rambut untuk tetap terjaga kesehatannya. Menurut dr. Meva Nareza T yang dikutip dari alodokter.com rambut memerlukan nutrisi untuk menjaga tetap sehat. Nutrisi bisa didapatkan dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Selain dari itu nutrisi bisa didapatkan dengan memberikan langsung dengan menggunakan vitamin rambut yang tersedia di berbagai minimarket atau toko kosmetik disekitar anda. Seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi dll.

             Berikut rekomendasi vitamin rambut yang bagus untuk rambut.

MAKARIZO Hair Energy Scensation Hair Fragrance



Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance adalah vitamin rambut yang dapat memberikan keharuman dan kesegaran pada rambut.

Memiliki teknologi Scentech-F, Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance mampu menetralisasi semua jenis bau tidak sedap pada rambut. Selain itu, vitamin rambut ini juga dapat memberikan kelembapan dan kekuatan pada rambut.

Semprotkan Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance pada rambut setelah mandi atau terpapar bau yang tidak sedap. Vitamin rambut ini bisa digunakan pada rambut yang basah maupun kering        

SILKORO



        Produk dari PT. Pureo kosmetik Masindo ini cukup diminati oleh masyarakat karena harga yang terjangkau dan kegunaannya yang sangat bagus untuk rambut. Yaitu membantu memelihara struktur dalaman rambut yang rapuh dan bercabang, melembutkan setiap helai rambut, dan membuat rambut sehat dan kuat.

CO.E OLIVE OIL KEMIRI OIL

Minyak kemiri ( Aleurites Moluccana Seed Oil ) berfungsi sebagai tonic rambut untuk merawat pertumbuhan rambut. Cara pemakaiannya ambil secukupnya minyak pada tangan, usapkan pada rambut dan kulit kepala, pijat hingga merata.

NATUR Hair Serum (Almond & Ginseng oil


Mengandung Almond dan Ginseng Oil yang berfungsi sebagai 3 kali recovery mengembalikan kondisi rambut yang kering Menjadi lembut, dan membuat rambut menjadi kuat dan tidak mudah patah.

SALSA Hair Serum


Vitamin rambut ini digunakan untuk rambut yang memiliki kendala kusut. 

BIO 2


Bio 2 memiliki beberapa varian warna dengan kegunaannya masing masing. Untuk warna Hijau kegunaannya untuk melawan rambut keriting, melindungi rambut dari panas dan kerusakan UV. 

Selain dari vitamin dan serum diatas ada beberapa minyak rambut yang juga bisa digunakan untuk menjaga kesehatan rambut. Diantaranya;

Viva Urang Aring



Minyak rambut ini mengandung vitamin A dan vitamin F untuk rambut tampak hitam berkilau.

Thai Minyak Kemiri 


Kegunaannya: 
Mengandung minyak kemiri yang membantu menguatkan rambut dan menutrisi kulit kepala secara alami dengan kandungan vitamin E sebagai antioksidan yang membantu memelihara kesehatan kulit kepala dan rambut.

Tata Minyak Rambut Kemiri


Kegunaannya:
Minyak kemiri dipercaya menutrisi kulit kepala, menguatkan rambut dan mencegah kerontokan rambut. 

Demikian beberapa vitamin, serum dan minyak rambut selain shampo dan conditioner yang direkomendasikam untuk tetap menjaga kesehatan rambut. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal silahkan menggunakannya dengan rutin.

Posting Komentar untuk "Vitamin Rambut Yang Bagus di Minimarket "